Wisata

Plesiran Sembari Cari Duit Ala Travel Blogger Marischka Prudence

Travel Blogger Marischka Prudence

Venicka.com – Kata siapa pelesir adalah kegiatan menghabiskan uang.  Namun tidak selamanya suatu perjalanan wisata menghabiskan duit. Kini banyak orang yang pelesiran ke tempat-tempat wisata namun bisa menghasilkan duit dengan kegiatan ini. Bagaimana caranya?

Memang betul sih jalan-jalan ke tempat wisata untuk mencari hiburan butuh transportasi, penginapan dan makan sebelum melakukan perjalanan wisata, banyak orang yang merencanakannya jauh-jauh hari.

Kalau Anda tidak ingin hal seperti itu, coba beralih menjadi travel blogger. Tidak hanya bisa jalan-jalan, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari jalan-jalan sekaligus bisa terkenal. Apa bisa?

Menjadi travel blogger tidaklah sulit. Hanya butuh sedikit kreativitas untuk melakukannya. Anda hanya perlu membuat blog dan menuliskan catatan perjalanan wisata di dalamnya lengkap dengan foto-fotonya.

Tampilkan pula foto-foto hasil perjalanan melalui akun media sosial misalnya Facebook, Twitter atau Instagram dengan konsisten. Niscaya banyak follower yang mengikuti Anda dan siap-siaplah jadi travel blogger profesional.

Seorang travel blogger mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber seperti iklan di blog apalagi blognya sudah terkenal dan trafiknya ramai. Anda bisa mendapat undangan jalan-jalan dari instansi atau perusahaan,  menulis konten berbayar atau pun menjadi duta wisata seperti halnya Marischka Prudence.

Meskipun demikian, menjadi travel blogger butuh ketekunan dan kerja keras agar sukses dengan profesi ini.  Bagaimana caranya menjadi travel blogger yang profeslonal dan sukses itu?

Ternyata sederhana, kunci utama menjadi travel blogger sukses adalah konsistensi. Tak hanya soal tulisan artikel  atau warna foto saja,  tapi juga soal pengunggahan di media sosial. Biasanya

Prue begitu sapaan yang akrab mengatakan bahwa ia mengunggah 2 atau 3 buah foto per hari ke akun instagramnya. Fotonya juga punya warna khas tersendiri.

Penting juga untuk punya engagement (ikatan dengan
pembaca atau follower) dengan cara menampilkan sisi personal kita. Juga branding dengan menjadi diri sendiri, ucap Prue kembali.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1

Terpopuler

Ke Atas
error: Konten Dilindungi !!
IBX59EDFD52E7CAD