Gaya Hidup

Jangan Jadikan Hijab Sebagai Penghalang, Begini Tips Traveling Ala Hijabers Tanpa Ribet

venicka.com – Di saat hari libur tiba tentunya menjadi rutinitas tersendiri bagi anda penggemar traveling untuk mengunjungi tempat baru. Persiapan yang matang akan membuat hari libur menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Bagi wanita “alat tempur” saat travelling yang tidak boleh terlewat adalah make up dan pakaian yang sesuai dengan tempat yang dituju.

Banyak orang beranggapan bahwa hijabers atau wanita berhijab memerlukan persiapan yang lebih ribet daripada yang tidak berhijab. Itu salah, karena sebenarnya wanita berhijab bisa saja tetap tampil cantik saat travelling tanpa harus ribet. Berikut tips traveling ala hijabers yang bisa dicoba :

Gunakan Busana Casual/Santai

Busana yang simple dan juga tidak membuat anda ribet wajib dibawa saat akan berlibur. Busana Casual yang bisa dijadikan piliha yaitu celana kain dan kaos berlengan panjang. Tambahkan juga rompi untuk menambah kesan cantik dan menarik di penampilan anda. Pilihlah busana dengan bahan yang mudah menyerap keringat agar travelling lebih nyaman.

Gunakan Warna Hijab Yang Cerah

Banyak jenis hijab yang bisa membuat anda tampak lebih cantik dan menarik saat travelling. Namun yang terpenting yakni sesuaikan gaya hijab anda dengan situasi tempat liburan yang dituju. Untuk anda yang hobi foto, penggunaan hijab warna cerah bisa menjadi solusi agar hasil foto yang didapatkan lebih bagus.

Gunakan Make Up Yang Natural

Penggunakan make up saat travelling juga perlu diperhatikan. Make Up natural bisa menjadi pilihan utama. Dengan make up yang natural anda akan lebih good locking. Bedak loose powder dan juga lips ice medium sangat disarankan untuk digunakan.

Terlihat cantik dan menarik saat travelling sebenarnya tidaklah susah. Tinggal bagaimana anda menyikapinya saja. Terapkan beberapa tips traveling ala hijabers di atas ya, agar travelling anda lebih nyaman dan menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − = 88

Terpopuler

Ke Atas
error: Konten Dilindungi !!
IBX59EDFD52E7CAD