Kecantikan

Sekarang Untuk Awet Muda Bukan Lagi Impian, Yuk Intip Rahasia Awet Muda Dengan Bahan Berikut

venicka.com – Hampir semua wanita mempunyai mimpi untuk tetap awet muda meskipun sudah berusia lanjut. Berbagai cara tentunya sudah dilakukan. Mulai dari yang instan hingga yang tradisional atau alami.

Cara alami menjadi cara yang paling direkomendasikan. Mengapa? Ini tentunya karena dengan cara alami akan memberikan efek yang permanen dan bebas efek samping berbahaya.

Penasaran bagaimana rahasia awet muda dengan bahan alami? Yuk ikuti langkah-langkahnya :

Menggunakan Madu Dan Susu

Madu dan susu memang sudah sangat populer di dunia kecantikan. Keduanya bisa saling memadukan khasiatnya ketika dicampur dengan minyak essensial. Gunakan sebagai sabun untuk mencuci wajah anda, dengan begitu anda akan mendapatkan kelembaban yang pas pada kulit wajah dan menjadikannya tetap awet muda. Salah satu rahasia awet muda dengan bahan alami hendaknya anda lakukan dengan rutin demi hasil yang maksimal.

Menggunakan Alpukat

Tak jauh beda dengan bahan alami sebelumnya, buah yang satu ini juga sangat terkenal akan khasiatnya untuk wajah anda. Anda bisa menggunakannya sebagai masker. Kandungan yang ada di dalam buah ini akan membantu meregenerasi kulit wajah sehingga akan selalu tampak awet muda. Untuk hasil maksimal, anda bisa menambahkan bahan lain ke dalam masker alpukat yang anda buat.

Menggunakan Garam

Rahasia awet muda dengan bahan alami ini mungkin belum banyak diketahui. Ya bahan dapur ini bisa anda gunakan sebagai scrub wajah. Butiran-butiran halus pada garam akan membantu proses pengangkatan sel kulit mati pada wajah. Sehingga kulit anda akan selalu beregenerasi dengan baik.

Menggunakan Lidah Buaya

Cara yang satu ini memang sudah bukan rahasia lagi. Lidah buaya mengandung vitamin A, B, C, dan E yang berkhasiat menjaga kesehatan dan keelastisan kulit wajah. Sehingga akan membantu menghilangkan kerutan dan membuatnya menjadi kenyal.

Menggunakan Bengkoang

Bengkoang merupakan buah yang sangat segar saat dikonsumsi. Selain itu bengkoang juga memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah anda jika dijadikan masker. Vitamin B dan C yang terdapat di dalamnya berkhasiat untuk merawat wajah secara baik. Selain itu, bengkoang juga akan membantu proses pencerahan wajah anda secara lebih cepat.

Menggunakan Putih Telur dan Jeruk Nipis

Kandungan antioksidan yang terdapat pada jeruk nipis mampu melindungi kulit wajah dari kejamnya sinar UV. Sedangkan kandungan protein  yang terdapat pada putih telur sangat baik menutrisi kulit wajah anda. Jadi jika kedua bahan ini digabungkan, akan membentuk sebuah formula yang sangat baik untuk menjaga wajah agar tetap awet muda.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Sekarang untuk awet muda bukan lagi hanya impian. Selamat mencoba rahasia awet muda dengan bahan alami di atas ya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + = 24

Terpopuler

Ke Atas
error: Konten Dilindungi !!
IBX59EDFD52E7CAD