Wisata

Hotel Dan Homestay Di Wonosobo Dekat Dieng Dan Alun-Alun

Hotel Krena Wonosobo

Venicka.com – Cari hotel atau penginapan (homestay) di area Wonosobo yang dekat lokasi wisata Dieng atau di pusat kota Alun-alun Wonosobo? Coba baca ulasan ini biar Anda merasa nyaman ketika berada di kota adem ini.

Hotel Di Wonosobo Dekat Dieng

Kalau Anda sedang berada di lokasi wisata Dieng tidak salahnya memilih salah satu diantara penginapan di bawah ini yang direkomendasikan oleh Google.

Penginapan Dieng Homestay Puspa Indah

Penginapan Dieng Puspa IndahPenginapan yang beralamat Jalan Raya Dieng Km. 26  Dieng Kulon, Batur, dan masuk wilayah Banjarnegara ini termasuk ramah kantong. Kamarnya dilengkapi free Wifi dan tersedia air panas serta ada tempat parkir yang memadai.

Tersedia pula rental kendaraan bila Anda ingin mengunjungi tempat wisata di Dieng karena lokasi wisata tempatnya terpisah-pisah dan lumayan jauh bila ditempuh jalan kaki. Anda bisa menghubungi penginapan Dieng Homestay Puspa Indah ini melalui website www,puspaindahdieng.com atau telepon +6282136222345.

Losmen Bu Djono

Losmen BudjonoBeralamat di Jl. Raya Dieng KM 27 merupakan losmen pertama di Dieng yang didirikan pada tahun 1967 oleh Raden Soedjono Wiyro Dihardjo yang menguasai empat bahasa asing di antaranya bahasa Jerman, Inggris, Perancis dan juga bahasa Mandarin.

Harga kamar cukup murah, untuk sekelas VIP saja hanya Rp 200.000 sudah menikmati televisi, free wifi serta kamar mandi di dalam dengan air hangat. Untuk informasi silahkan akses www.losmenbudjono.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Dieng Plateau Homestay

Hotel Dieng PlateauDieng Plateau Homestay berada di Jalan Raya Dieng, Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Pemiliknya baik mau membikinkan teh atau kopi buat tamunya, ruangan hotel bersih dan rapi dan yang tak kalah adalah tempatnya di seberang ada yang jual mie ongklok. Begitu hasil review tamu yang pernah mampir di penginapan ini.

Akses situsnya mengalami kendalanya karena tidak bisa tampil penuh tentang informasi penginapan Dieng Plateau Homestay ini, tapi Anda bisa mengontaknya di nomor ponsel +6285600060333.

Sebenarnya masih banyak penginapan berjenis homestay atau hotel lainnya di area Dieng yang nantinya akan dibahas lebih lanjut di lain waktu.

Hotel Di Wonosobo Dekat Alun-alun

Kresna Hotel Wonosobo

Hotel Kresna WonosoboHotel yang beralamat di Jl. Pasukan Ronggolawe No. 30 adalah hotel dengan bintang empat reinkarnasi dari Grand Hotel Dieng yang dibangun pada masa penjajahan Belanda yakni tahun 1917.

Bangunan hotel bersentuhan dengan gaya kolonial dan gaya tradisi Jawa. Terdapat banyak galeri hasil karya pelukis kontemporer Indonesia dipajang. Ada restoran, kolam renang dan pusat bisnis juga ruang pertemuan menjadikan hotel ini berstandar internasional di jantung Jawa Tengah dan dekat dengan kota besar Semarang, Jogja ataupun Solo.

Informasi lebih lanjut bisa akses website www.kresnahotelwonosobo.com atau menhubungi nomor telpon (0286) 324 111.

Arjuna Hotel

Untuk Anda yang low budget bisa mencoba hotel ini mulai dari mulai 70.000 sudah dapat kamar twin bed kamar mandi luar. Untuk kamar mandi dalam 90.000. Tersedia juga kamar yang lebih besar dengan harga berbeda. Kamar bersih dan nyaman. Pelayanan bagus. Ada ruang TV bersama yang luas. Parkir cukup untuk beberapa mobil.

Hotel ini dekat alun-alun Wonosobo jadinya akses ke mana-mana dekat, tapi dari hasil review disimpulkan bahwa tempat parkir kurang memadai dan jendela tanpa tralis dan penjaganya kurang ramah, katanya.

Alamat Jl. Soekarno Hatta No.7A, Wonosobo Timur dan tidak ada website yang bisa diakses untuk mendapatkan info lebih lanjut, tapi Anda dapat menghubungi nomor telpon +62286321389.

Hotel Surya Asia

Hanya enam menit berjalan kaki dari Plaza Wonosobo tepatnya Jalan A. Yani No. 137, Kecamatan Wonosobo, Wonosobo Timur. Hotel bergaya arsitektur Eurasia.

Ada ruang santai dengan balkon, televisi dan kopi pagi. Dapat sarapan dengan restoran bernuansa Chinese dan juga terdapat ruang karaoke.

Tapi menurut Bapak Herman Iridium, hotel ini mendapatkan feedback negatif karena ketidakramahan pelayanan dan pegawainya mahal senyum. Bahkan saat ini website-nya tidak bisa diakses karena sudah expired. Untuk informasi coba telpon saja ke nomor berikut +62286322992.

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Berjemur Di Pagi Hari Mampu Lenyapkan Kolesterol Anda - Venicka Arlia Putriana

  2. Pingback: Yuk Ke Wonosobo - Venicka Arlia Putriana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1

Terpopuler

Ke Atas
error: Konten Dilindungi !!
IBX59EDFD52E7CAD