Kecantikan

Hidung Mancung Ala Laudya Cynthia Bella

Tips Memancungkan Hidung Ala Laudya Cynthia Bella

Venicka.com – Ada berapa alasan wanita ingin berhidung mancung ala Laudya Cynthia Bella. Aktris papan atas yang sedang berbahagia karena akan dinikahi pengusaha asal Malaysia.

Berbagai cara ditempuh para wanita agar terlihat cantik dan menawan dengan cara memancungkan hidung. Cara alami seperti mencubit-cubit hidungnya yang pesek agar seperti Pinokio #eh. Bahkan memakai alat penjepit hidung atau lainnya sebagai yang ditenggarai cara memancungkan hidung secara alami.

Bukannya hidung tambah panjang malah bikin stres. Sebenarnya ada cara yang efektif untuk membuat hidung lebih mancung dan terlihat mempesona. Yakni dengan operasi hidung mancung dengan tulang telinga.

Ini adalah langkah yang dengan rhinoplasty atau operasi memancungkan hidung yang akan dilakukan oleh dokter spesial bedah plastik yang berkompeten. Rhinoplasty merupakan tindakan bedah rekonstruksi yang dilakukan untuk memperbaiki bentuk estetika dan fungsi hidung.

Bentuk estetika umumnya untuk memancungkan hidung. Sedangkan fungsi hidung misalnya memperbaiki fungsi pernapasan. Hidung cuma satu tapi bentuk hidung sangat bervariasi. Lubang hidung pun bervariasi.

Secara anatomi, hidung tersusun dari tulang, tulang rawan. dan kulit. Dalam melakukan prosedur rhinoplasty untuk tujuan estetika. dokter dapat memodifikasi satu atau seluruh bagian hidung.

Sebelum melakukan tindakan operasi memancungkan hidung, dokter terlebih dahulu mempertimbangkan bentuk wajah pasiennya sehingga mendapatkan bentuk yang benar-benar diinginkan si empunya hidung. Hal Ini juga akan menentukan teknik apa yang akan digunakan serta bahan apa yang digunakan.

Sebelum dilakukan tindakan. dokter akan memberikan informasi tindakan apa saja yang perlu dilakukan. lamanya tindakan operasi, hingga pada tahap pemulihan pasca operasi, risiko tindakan. serta komplikasi yang mungkin terjadi.

Pemotretan hidung pra-operasi juga dilakukan dari berbagai sudut pandang, dari arah depan, arah miring kiri dan kanan, samping kiri dan kanan, dan dari bawah.

Pengambilan gambar ini bertujuan untuk menilai simetrisitas, proporsi hidung, melihat ada tidaknya kelainan, dan menentukan teknik operasi.

Operasi Hidung Dengan Bahan Silikon Atau Apa?

Hidung yang awalnya pesek lalu ingin mancung berarti ada penambahan bagian hidung. Bahan yang dipakai salah satunya tergantung dari bentuk hidung yang diinginkan pasien.

Ada yang berasal dari implant, tulang rawan iga, tulang rawan telinga, diced cartilage, implant dari tulang telinga, dan bone graft.

Pembentukan hidung yang paling umum menggunakan silikon padat, tapi bisa juga memakai bahan tambahan yang diambil dari tubuh pasien.

Penggunaan silikon padat untuk memancungkan hidung memiliki kelemahan, yaitu risiko penolakan tubuh dan juga tampak tidak alami. Salah satunya kulit di bagian hidung menjadi terlihat mengkilap karena kulitnya tipis.

Sementara penggunaan dari tubuh sendiri dengan penggunaan tulang rawan yang diambil dari iga atau telinga bisa membuat tampilan hidung lebih alami. Banyak dokter yang mengombinasikan kedua bahan sintetis (silikon) dengan diambil dari bahan tubuh pasien.

Operasi Hidung Dengan Tulang Telinga

Ada dua pilihan untuk pengambilan tulang rawan. Pada iga atau tulang telinga. Dibandingkan kedua tulang rawan tersebut, pemakaian tulang rawan telinga lebih dlpilih kctimbang tulang rawan iga.

Walaupun diambil hanya sedikit saja, namun kekurangan tulang rawan iga lama kelamaan akan membuat hidung sedikit bengkok karena tulang rawan iga secara alami memang tumbuh bengkok. Walaupun hanya sedikit bengkok tetap saja bagi sebagian orang akan menganggu estetika.

Sementara tulang telinga, bagian yang dipilih di bagian luar (belakang) di bagian yang cekung. Tentu saja pengambilan tulang rawan telinga ini sedikit dan tidak akan mengubah bentuk telinga. Operasi hidung ini bisa bertahan lama bahkan seumur hidup, dan tentu saja aman, terutama bila ditangani dokter yang berkornpeten.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 2

Terpopuler

Ke Atas
error: Konten Dilindungi !!
IBX59EDFD52E7CAD