Gaya Hidup

Mix And Match Fashion Hijab Ke Kampus Hanya Dengan Rok Hitam Dan Celana Jeans

Venicka.com – Kenal istilah kupu-kupu yang populer di kalangan mahasiswa? Ya, mahasiswa memang identik dengan kehidupan kuliah-pulang kuliah-pulang atau biasa disebut kupu-kupu. Penampilan seadanya karena diisi seabrek kegiatan dan dikejar tumpukan tugas, terkadang menjadi pemandangan kampus sehari-hari terutama bagi mahasiswa tingkat akhir.

Namun, Anda tentu bukan salah satu dari mahasiswa tipe ini, bukan? Meski sibuk dengan jadwal “resmi” sebagai mahasiswa, bukan tidak mungkin Anda masih dapat memikirkan gaya berpakaian Anda untuk pergi ke kampus.  Apalagi sebagai senior, penampilan Anda yang rapi dan menarik tentu dapat membuat mahasiswa junior mempunyai kesan baik terhadap Anda.

Tak terkecuali bagi Anda yang berhijab, fashion hijab ke kampus yang Anda kenakan juga tak boleh dianggap remeh. Bagi

Anda yang hanya memiliki koleksi bawahan rok hitam dan celana jeans, yuk intip padupadan fashion hijab ke kampus di bawah ini.

  1. A-line Black Skirt

Rok hitam memang menjadi must-item bagi mahasiswi di Indonesia.  Modelnya yang beragam dan netral untuk dipadukan dengan apapun membuat rok hitam menjadi populer di kalangan wanita. Bagi Anda yang memiliki koleksi rok hitam dengan model A-line, pas banget nih, dipadukan dengan kemeja putih dan blazer denim untuk ceriakan jadwal kuliah Anda yang sibuk.

Gunakan jilbab hitam yang senada dengan warna rok Anda dan jangan lupa masukkan kemeja ke dalam rok untuk tampilan yang lebih rapi, fashion hijab ke kampus yang satu ini akan membuat penampilan Anda semakin menarik dan ceria.

  1. Skinny Stripe Skirt

Fashion hijab ke kampus untuk model stripe memang populer lagi akhir-akhir ini. Tak hanya atasan, rok stripe juga banyak dijumpai di sekitar Anda. Selain ringan dan nyaman dipakai, rok skinny stripe juga mudah dipasangkan dengan atasan apa saja.

Punya cardigan sleeveless yang lama tak dipakai? Pasangkan dengan kaos lengan panjang polos yang senada dengan cardigan Anda. Gunakan hijab bermotif untuk membuat tampilan Anda berwarna dan lebih santai dalam mengerjakan tugas kuliah.

  1. Black Accordion Skirt/Rok Rempel

Bahan yang ringan dan mudah digunakan untuk melangkah ini membuat rok rempel tetap menjadi koleksi rok favorit bagi mahasiswi. Setelah memadukan atasan dengan blazer dan cardigan, untuk menyeimbangi cuaca panas dan sibuk, Anda dapat memasangkan rok rempel dengan atasan blouse katun lengan panjang  yang berwarna cerah.

Rok rempel hitam dan blouse berwarna Anda akan matching dengan hijab berwarna peach yang seirama dengan blouse Anda. Dijamin fashion hijab ke kampus Anda akan semakin membangkitkan semangat untuk menyelesaikan tugas.

  1. Pencil/Span

Rok hitam model span memang sudah umum untuk dijadikan koleksi fashion rok milik kaum wanita. Selain bahannya yang ringan dan mudah dicari, rok span juga mampu menimbulkan kesan rapi dan membuat kita terlihat lebih ramping.

Pasangkan rok span hitam Anda dengan cardigan longsize dan kaos lengan panjang. Tampilan ini akan memberikan kesan santai namun formal. Tinggal sesuaikan hijab dengan warna cardigan Anda, dan selesai.

Selain dipadukan dengan kaos stripe,  ok span juga sangat cocok jika dipadukan dengan kemeja motif kotak-kotak. Namun agar tampilan Anda lebih bervariasi, sebaiknya Anda memilih kemeja motif kotak-kotak yang terdiri dari kombinasi dua warna.

Anda bisa memilih untuk menyesuaikan warna hijab Anda dengan kemeja Anda ataupun hijab  hitam. Namun, jika kemeja Anda adalah perpaduan dari warna hitam dan putih, sebaiknya Anda memilih warna hijab yang lebih terang agar tampilan Anda tak monoton.

  1. Ripped Jeans

Bagi sebagian orang, ripped jeans memang terkesan tak pantas jika dipakai oleh orang yang mengenakan hijab. Namun jangan risau, semakin majunya koleksi fashion membuat para designer mengeluarkan model ripped jeans yang disesuaikan dengan kebutuhan para hijabers.

Anda bisa memadukan ripped jeans dengan kaos lengan panjang milik Anda. Selain kaos, kemeja juga cocok dipadukan dengan ripped jeans. Jangan masukkan kemeja ataupun kaos Anda ke dalam jeans untuk menimbulkan kesan boyish-look. Pakailah hijab yang tak senada dengan kaos ataupun kemeja Anda untuk tampilan yang lebih crush.

Sedangkan bagi Anda yang ingin tampil lebih chic dengan ripped jeans, Anda dapat memasukkan kaos Anda dalam jeans dan jangan lupa pasangkan dengan cardigan long size untuk tampilan yang lebih girly. Padukan dengan hijab yang senada dengan kaos ataupun cardigan yang Anda kenakan.

  1. Skinny Jeans

Kedua setelah rok hitam, skinny jeans juga menjadi koleksi favorit mahasiswa yang sangat populer. Memadukan skinny jeans dengan tunik dapat menjadi pilihan fashion hijab ke kampus yang Anda terapkan. Untuk hijab, perpaduan ini akan cocok jika dipasangkan dengan hijab pashmina satin maupun katun.

Selain tunik, Anda bisa memadukan skinny jeans dengan kemeja. Anda dapat memasukkan maupun mengeluarkan kemeja Anda dari jeans sesuai selera. Lengkapi fashion hijab ke kampus Anda dengan hijab warna peach untuk semakin mempercantik penampilan Anda.

Selain hanya membutuhkan rok hitam dan jeans, tips fashion di atas juga dapat Anda praktikkan dalam kurun waktu yang  singkat. Jangan lupa terapkan tips fashion di atas untuk tampilan fashion hijab ke kampus Anda yang semakin menarik ya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 42 = 47

Terpopuler

Ke Atas
error: Konten Dilindungi !!
IBX59EDFD52E7CAD