Gaya Hidup

Ingin Feed Instagram Lebih Menarik? Senadakan Fashion Hijab Hangout Anda Dengan Tips Ini

venicka.com – Lupakan seabrek tugas maupun pekerjaan yang masih menumpuk di sudut meja. Menyegarkan pikiran Anda dari deadline dan kumpulan soal di buku tentu perlu agar Anda bisa mendapatkan referensi baru. Refreshing dapat Anda lakukan dengan berbagai macam. Seperti bercengkerama bersama keluarga, menekuni passion Anda yang terbengkalai karena pekerjaan, maupun hangout di tempat seru bersama teman.

Hijab Travelers memang menjadi trend baru bagi para hijabers yang suka berjalan-jalan di tempat hangout yang asyik dan kekinian. Selain tempat hangoutnya yang instagramable, fashion hijab hangout Anda juga penting untuk diperhatikan agar feed instagram Anda menjadi lebih menarik.

Disini, Anda dapat menemukan padu padan fashion hijab untuk hangout yang akan membuat tampilan Anda semakin eye-catching.

Fashion Hijab Untuk Hangout Di Wisata Alam

Bosan dengan view kantor dan gedung pencakar langit yang menjadi pemandangan sehari-hari Anda? Mengajak teman-teman Anda untuk refreshing di daerah pegunungan dapat menjadi salah satu solusi hangout untuk menemukan pemandangan alam yang hijau dan menyegarkan.

Bukan tak mungkin memakai rok saat hangout di daerah pegunungan. Namun agar memudahkan perjalanan Anda, Anda dapat memilih menggunakan joger pants berbahan dasar katun yang ringan dan tidak menghalangi langkah Anda ketika melalui jalan mendaki.

Anda dapat memadukan joger pants  warna gelap milik Anda dengan kaos berbahan sutra untuk melindungi Anda dari cuaca dingin.Lengkapi dengan cardigan long size warna cerah dan jangan lupa pakai hijab warna yang senada dengan kaos Anda. Fashion hijab untuk hangout tini akan membuat tampilan pada postingan instagram Anda semakin menyegarkan dengan latar belakang pepohonan.

Selain cardigan, Anda dapat memadukan kaos Anda dengan jaket berbahan denim untuk tampilan yang lebih klasik. Pakailah hijab polos maupun bermotif yang memiliki warna cerah untuk membuat tampilan fashion Anda lebih colourful bak bunga diantara pepohonan.

Fashion Hijab Untuk Hangout Di Pantai

Vitamin sea memang solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengisi weekend  dengan maksimal. Pemandangan indah di pantai tentu tak akan Anda lewatkan begitu saja bukan? Capture your moment and share to the world.

Fashion hijab hangout berwarna cerah tentu dapat Anda jadikan daftar prioritas ketika Anda pergi ke pantai. Padukan celana kulot ataupun skinny pants berwarna cerah milik Anda dengan blouse terompet berbahan katun yang bermotif. Memakai hijab motif untuk fashion hangout ke pantai? Hal itu akan membuat feed instagram Anda semakin variatif dan berwarna.

Namun, hijab warna polos cerah juga bukan ide buruk untuk digunakan sebagai hijab Anda. Yang penting, jangan gunakan fashion berwarna gelap untuk hangout di pantai, ya? Anda akan merasa gerah karena warna gelap menyerap panas.

Fashion Hijab Hangout di Indoor Place

Weekend yang terlalu singkat dan keuangan yang menipis terkadang menjadi salah satu alasan mengapa sebagian masyarakat lebih menyukai hangout di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka. Cafe dan toko bukupun menjadi daftar tempat bagi Anda yang tak ingin pergi jauh dari kota.

Namun jangan khawatir, tempat hangout indoor pun sudah di desain sedemikian rupa agar tetap kekinian dan menjadi favorit para konsumen. Pergi ke cafe dan menghabiskan malam minggu bersama teman-teman Anda? Atau pergi ke toko buku untuk memperbaharui koleksi novel?

Dengan menggunakan baju model jumpsuit berbahan jeans  dan memadukannya dengan kemeja motif kotak kotak, tampilan santai ini dapat menemani weekend Anda bersama teman-teman. Jangan lupa padukan dengan hijab berwarna peach terang untuk lebih menghidupkan background cafe yang terkesan gelap dan remang.

Pilihan kedua selain jumpsuit adalah celana jeans. Pasangkan dengan oversized shirt untuk tampilan yang chic namun tetap santai. Oversized shirt warna abu-abu biasanya menjadi pilihan favorit para hijabers untuk dipadukan dengan jeans dan lengkapi fashion hangout Anda dengan hijab pashmina warna polos.

Carilah background cafe maupun toko buku yang anti mainstream. Dengan dibumbui gaya-gaya ala hijabers ketika berfoto, postingan instagram Anda tentu akan lebih menarik bukan?

Fashion Hijab Hangout Di Taman Hiburan

Hangout di taman hiburan memang sudah menjadi pilihan kebanyakan keluarga sejak dulu. Meski penampilan Anda dapat menjadi berantakan setelah mencoba wahananya, tentu Anda tetap tak ingin mengabaikan fashion Anda bukan?

Skinny pants dan joger pants lagi-lagi menjadi top list untuk menemani aktivitas Anda di taman hiburan. Anda bisa memilih blouse terompet maupun kaos panjang sebagai atasan fashion Anda. Instant jilbab dapat dijadikan sebagai model hijab Anda jika tak ingin ribet. Namun, memadukan fashion Anda dengan hijab pashmina warna cerah tentu bukanlah ide buruk yang bisa dicoba untuk fashion hijab hangout Anda.

Siap untuk mewarnai feed instagrammu dengan tips fashion hijab untuk hangout di atas?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 74 = 83

Terpopuler

Ke Atas
error: Konten Dilindungi !!
IBX59EDFD52E7CAD